Yuna Le Chat

1527358651336

Singkat cerita gimana aku bisa adopsi si Yuna, sekalin curhat bisa yekan haha, kan kalian my “non-existence readers” haha get it?

Jadi gini, waktu itu aku lagi pdkt sama seseorang. Tau nggak kepanjangan pdkt? It stands for Pulsa, Duit, Kendaraan, dan Tekad yang kuat. Ehhh bukan bukan gini yakkk!! Pada masa pdkt si doi selalu sebelum tidur selalu ngechat (ahhh I miss this moment) nah malam itu dia chat aku, katanya dapat kucing terlantar di jalan dekat rumahnya terus dibawa pulang kerumah tapi diomelin sama orang rumah dan nanti mau di buang sama om-nya. Si doi kan animal person, nggak tega dong nanti kucing nya dibuang, yaudah dia nawarin aku supaya  urusin kucing itu. Tapi jujur, aku iyain bukan karena lagi proses pdkt yakkk!ahaha tapi karena dari dulu aku pingin banget punya kucing aja tapi belum ada kesempatan. Nah ini kesempatannya, kucing sudah ada plus juga waktu itu mamaku lagi nggak dirumah untuk beberapa bulan, jadi hitung-hitung punya teman kalo sendiri di rumah. Diomelin mama urusan belakangan haha. Lanjut fokus sama yuna aja ya, nggak mau cerita lagi tentang doi nyesek baper minta ampun wkwkwk.

1527360495857Sejak kapan ya aku manggil Yuna haha. But the truth is namanya bukan Yuna, awalnya mau sok-sok kan pake nama mewah ala-ala europe gitu (since i loved French) tapi nyatanya cuma manggil “Pus” aja haha. Jadi ada keponakan aku masih SD namanya Rafli dan Reva mereka kembar sepasan (gila nggak sih! Lucky banget tanteku, pke lanjut). Mereka berdua sayang banget sama Yuna, kan cuma tetanggaan juga. Jadi kalo aku nggak dirumah ato lagi ke kampus, mereka berdua sering main sama Yuna. Si Reva inilah yang namain Yuna. Setiap hari datang rumah nanyain “Bang si Yuna mana?”, mana aku tau siapa Yuna. Haha ternyata mereka udah namain kucing aku. Lama kelamaan aku sama mamaku ngikutin juga manggil Yuna (haha ada-ada aja).

Hari-hari sendirian di rumah ditemani Yuna, mulai dari makan, main, sampe tidur. Sekarang bagian Mama ku (this is intense). Setelah hampir dua bulan nggak dirumah, kaget dong pulang-pulang nambah anggota keluarga wkwk. Si Yuna kan hewan peliharaan rumah jadi makan, main, eek, dan semua kegiatannya di dalam rumah. Nggak terima dong mama ku, eh terus mau dibuang si Yuna. Janganlah dibuang, yaudah aku bujuk mamaku, nanti si Yuna nggak dibiarin pelihara di dalam rumah (ruang tamu, dapur, sama kamar) digantiin ada satu ruangan tempat cuci baju sama kamar mandi, tapi ada bagian keringnya, jadi cuma dibolehin di situ aja. Aku nggak bisa biarin si Yuna di luar, kasian masih kecil lagipula disekitaran rumah banyak kucing liar jahat-jahat haha.

Tapi ada hal yang menarik tentang love-hate relationship between my mom and yuna. Lama-kelamaan mamaku lebih peduli sama Yuna. Mungkin aku sering ninggalin mama sendirian dirumah, jadi ada waktu buat mamaku sama yuna sendirian dirumah. Ternyata diem-diem udah sayang haha. Taunya darimana? Taulah sikap dari mamaku yang sering nanyain aku sama ngingetin aku buat kasih makan Yuna dan aku sering kedapatan mamaku ngajak bicara dan ajak main sama Yuna (haha lucu banget). Seiring berjalan nya waktu mamaku yang sering kasih makan Yuna. dan Yuna jadinya lebih dekat dari mamaku daripada aku. Oh iya foto yang diatas Collage Photo si Yuna itu hasil jepretan dari mama ku loh. Aku juga kaget pas ngecek galeri hape mama ku, dan bikin aku semangat nulis lagi di blog soalnya ada konten baru hihi. Keren ya fotonya, it’s very raw and aesthetic lol.

PhotoGrid_1527373413958PhotoGrid_1527373238812

Sampe disini dulu, Oh iya si Yuna udah punya anak lohh tapi nanti deh diceritain post selanjutnya. Makasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca dan sampai ketemu lagi di post aku selanjutnya. Aku tau kalian pasti akan menunggu aku dengan setia, karena kalian kan my “non-existence readers” wkwk. Bye bye…

Leave a comment